11 Jul 2015

Mobile Suit Gundam AGE (Sub Indo)




Dalam AG 101 ( tahun ke-101 dari kalender Generasi Lanjutan ) sebuah entitas misterius yang dikenal hanya sebagai ” UE ” , atau ” musuh yang tidak diketahui ” , menyerang dan menghancurkan koloni ruang Angel. Serangan brutal ini menjadi terkenal sebagai ” The Day Angel Fell ” , dan menandai awal perang manusia untuk bertahan hidup .
Serial ini dimulai pada AG 108 ketika serangan UE koloni ruang Ovan , dimana Flit Asuno tinggal bersama ibunya . Ibu Flit yang dibunuh oleh UE , dan barang miliknya ( dalam suatu objek disebut “Device AGE ” ) ia menemukan cetak biru untuk senjata ampuh dari masa lalu – ” . Gundam ” mesias kuno bernama
Dari cetak biru tersebut , Flit menghabiskan beberapa tahun berikutnya belajar teknik di pangkalan Federasi Bumi pada koloni ruang Nora dan merancang AGE – 1 Gundam . Tujuh tahun kemudian , di AG 115 , Flit melengkapi Gundam , sama seperti serangan UE Nora . Melayang dan pertempuran garis keturunan nya merintis AGE – 1 untuk melindungi umat manusia akan segera dimulai .



Nah jika penasaran silahkan klik link di bawah ini untuk mengunduhnya, Terima kasih




Sumber : AnimeSAVE 

No comments:

Post a Comment