11 Jul 2015

Mobile Suit Gundam 00 Packed (Sub Iindo)




Season 1
Serial ini mengambil waktu pada tahun 2307 Anno Domini (AD), dan menggunakan kalender Gregorian. Selama waktu itu, bahan bakar fosil telah habis digunakan dan distribusi bahan bakar menjadi tidak lagi seimbang. Manusia yang hidup saat itu harus menggantungkan dirinya pada sekumpulan sistem pembangkit tenaga yang mengorbit di atas Bumi, dan ditopang oleh tigaelevator orbit, yang setiap elevator menandakan salah satu dari tiga kekuatan besar di planet Bumi.



Nah jika penasaran silahkan klik link di bawah ini untuk mengunduhnya, Terima kasih





Season 2
Empat tahun telah berlalu sejak pertempuran terakhir antara Celestial Being dan Angkatan PBB. Setelah mendirikan Federasi Sphere Bumi , membentuk sebuah kekuatan pelestarian keamanan independen , hukum terpisah dari Federasi tentara formal untuk lebih menyatukan bangsa dan kehendak manusia. Tetapi kenyataannya adalah penindasan yang tidak manusiawi dari penyalahgunaan kekuasaan , doktrin , dan ideologi atas nama persatuan .

Saji Crossroad telah mengikuti jalan untuk menjadi seorang insinyur untuk menjaga janjinya pada Louise Halevy , yang pada gilirannya dipaksa untuk terlibat dalam reformasi pemerintah Federasi dan bergabung sebagai pilot mobile suit selama kesenjangan empat tahun .
Sementara itu, Setsuna F. Seiei, setelah selamat dari pertempuran hebat empat tahun lalu, menyaksikan perubahan di dunia karena tindakan dari Celestial Being . Dengan kekalahan Alejandro Corner, ia bermimpi tentang sebuah dunia yang damai tanpa konflik , tetapi di depan matanya sendiri realitas untuk melanjutkan perdamaian , penindasan yang disebabkan oleh musuh. Dia memutuskan sekali lagi untuk bertarung dengan Gundam , kekuatan dengan potensi untuk mengubah dunia.



Nah jika penasaran silahkan klik link di bawah ini untuk mengunduhnya, Terima kasih







A Wakening of the Trailblazer Movie
Tahun 2314 adalah AD , dua tahun setelah pertempuran besar terakhir Celestial Being dan dunia menghadapi krisis baru . Sebuah kapal eksplorasi Jupiter terlantar , ditinggalkan 130 tahun yang lalu , telah meninggalkan orbitnya dan mendekati Bumi . ESF juga telah mulai memanfaatkan kekuatan Innovator melalui Descartes Shaman . Eksposur di dunia untuk GN Partikel telah mengakibatkan banyak orang sebagai kebangkitan Benar Innovator . Menyadari manfaat militer orang tersebut , Federasi Sphere Bumi sudah mulai penelitian Inovasi dan mengeksploitasi kemampuan Innovator muncul ‘ . Sebagai Celestial Being dan Meisters Gundam nya memulai misi terakhir mereka untuk menyelamatkan manusia dari ancaman yang tak terbayangkan , yang Extraterrestrial Living -metal Shape – shifter ( ELS ) , Gundam Meister Setsuna F. Seiei adalah untuk menemukan tujuan sebenarnya dari evolusi sebagai seorang Innovator dan sifat dari ” dialog ” yang rencana Aeolia Schenberg telah menyiapkan umat manusia.



Nah jika penasaran silahkan klik link di bawah ini untuk mengunduhnya, Terima kasih




Sumber : AnimeSAVE 



No comments:

Post a Comment